Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Virgo (23 Agust - 22 Sept)


 

Umum : Bintang Anda minggu ini meminta Anda untuk memulai suatu hal yang baru. Apapun yang Anda merasa bahwa hal itu menghalangi Anda saat ini, jangan biarkan selamanya akan terus menghalangi. Beranikan diri Anda untuk meraih kesempatan melakukan hal baru. Di pertengahan minggu ini Anda akan terlibat sebuah konflik dengan orang yang dekat dengan Anda. Akan lebih mudah bila Anda menyelesaikannya dengan cara berbicara dari hati ke hati.
Percintaan : Tidak ada yang sempurna dalam segala hal di hidup ini, termasuk pasangan. Namanya juga manusia, selalu punya kelebihan dan kekurangan. Dan untuk itu lebih baik Anda fokus pada komitmen saja, jangan hanya membahas dan terfokus pada kekurangannya. Komunikasi yang lebih sehat akan Anda miliki bagi yang sedang berpasangan. Anda menemukan kunci dan rumusan yang pas, sehingga perselisihan paham bisa sedikit berkurang.
Karier & Keuangan : Semua kekacauan minggu ini tak bisa dilimpahkan pada orang lain saja, karena setidaknya Anda juga turut andil dalam hal tersebut. Untuk itu, ketimbang terfokus pada mencari siapa yang salah lebih baik Anda mengejar dan menghemat waktu serta mencari penyelesaian yang terbaik. Komunikasi agak sedikit bermasalah dengan rekan karena Anda dan mereka agak sensitif. Hal ini disebabkan suasana panas dan kesibukan yang berat. Anda butuh istirahat agar kepala lebih dingin dan tenang.  

No comments:

Post a Comment