Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Libra (23 Sept - 22 Okt)



Umum : Anda memang dilahirkan sebagai sosok yang sangat menarik dan selalu mempesona. Minggu ini Anda dapat melewati banyak masalah karena pesona Anda. Memang sih, urusan penampilan Anda tak pernah meragukan selera Anda, dan inilah yang memudahkan Anda minggu ini. Anda harus fokus dan tahu mana yang lebih dulu harus diselesaikan minggu ini, entah masalah pribadi atau masalah kerja. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan beberapa kegiatan baru dan menyenangkan yang menjadi hobby bagi Anda.
Percintaan : Sedang berpikir akan seseorang yang menarik di minggu ini? Mengapa tak memulai obrolan dan mengajaknya dia pergi ke suatu tempat untuk sekedar ngobrol. Setidaknya niat baik Anda ini juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak gelisah. Ketimbang Anda selalu waswas dan khawatir. Berpasangan: lebih mudah bila Anda berbicara langsung dengannya ketimbang melampiaskan amarah lewat sms atau chatting. Ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Yang ada justru kesalahpahaman yang berlarut-larut.
Karier & Keuangan : Pekerjaan akan membuat Anda merasa sangat sibuk, terutama beberapa hal ini memicu kompetisi antar rekan kerja. Ada saatnya Anda harus memberikan reward kepada diri sendiri atas kerja keras dan usaha yang Anda lakukan. Ini juga penting terutama agar Anda bisa lebih fresh dan bersemangat menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Merasa kesulitan saat berhadapan dengan orang yang idealis dan keras kepala? Anda harus memintanya bercerita panjang lebar, Anda akan menemukan sisi kelemahannya kemudian.  

No comments:

Post a Comment