Pages

Sunday 17 February 2013

Lowongan PT. Persada Intracom


 Dibuka : 28 Januari 2013
PT. Persada Intracom memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai Administrasi, Security, Operator, Office Boy dan Gudang yang akan ditempatkan di Jakarta, Jakarta.

Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan PT. Persada Intracom. Kirimkan lamaran via email ke hrd_recrut87@yahoo.co.id atau melalui kontak/alamat yang tertera dibawah ini. Hubungi nomor telepon 083872196323 untuk informasi lebih lanjut.

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan PT. Persada Intracom

WALKING INTERVIEW
PT Persada Intracom adalah sebuah perusahaan general trading perdagangan umum yang bersifat distribusi, man power dan supplier. PT Persada Intracom berdiri sejak tahun 2007 saat ini telah memiliki puluhan pelanggan tetap yang percaya terhadap produk dan pelayanannya. PT Persada Intracom juga menggunakan teknologi informasi yang mampu mendukung dan mengintegrasikan proses bisnis serta sistem informasi. PT Persada Intracom diterima oleh masyarakat dan juga ditandai dengan meningkatnya jumlah pesaing yang menimbulkan kosndisi persaingan yang makin ketat. PT Persada Intracom kerjasama dengan perusahaan elektronik Jepang yang produksinya menggunakan komponen langsung diimport dari Cina dan Taiwan.
PT Persada Intracom saat ini sedang membuka Lowongan Kerja 2013 dengan untuk posisi:
Administrasi (Adm)
Security (Scr)
Operator (Opr)
Office Boy (Ob)
Gudang (Gdg)


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal SMA/S1 semua jurusan
  2. Usia maksimal 35 Tahun
  3. Pengalaman/Non Pengalaman
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mempunyai motifasi tinggi untuk maju
  6. Fresh graduate atau Under
Fasilitas :

  1. Income 1,7 – 3,5jt/Bulan (NEGO)
  2. Bonus
  3. Uang Makan + Transport
  4. Jamsostek
  5. Status Karyawan
  6. Jenjang karier
Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja 2013 PT Persada Intracom, segera kirimkan lamaran, cv foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:
Email: hrd_recrut87@yahoo.co.id
Atau cara cepat dengan mengirimkan DATA DIRI (nama#alamat#pendidkan#usia) ke 083872196323 Ibu VHARA ZORA. SE (Divisi recrutment) 

walk in interview
Senin-jum'at : 08.00-12.00
sabtu : 08.00-11.30
Hanya yang memebuhi kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut.


sumber : http://adf.ly/JGaIS

No comments:

Post a Comment