Pages

Saturday 16 February 2013

Download IDM​ 6.15​ + Crack


Internet Download Manager alias IDM pengembang merilis versi terbaru dari terkenal Download Accelerator mereka, Internet Download Manager pada versi 09th Januari 2013.The baru berisi Windows 8 dukungan dan banyak lagi versi percepatan improvements.This disebut sebagai 6.15 dan retak bekerja hanya beberapa dapat ditemukan di halaman web.

Retak biasa melakukan pekerjaan tetapi hanya untuk beberapa days.IDM mengatakan kembali bahwa nomor seri yang diberikan adalah satu palsu!.! Jadi Pada HAX mengembangkan versi khusus dari retak IDM yang memungkinkan Anda mengatur ulang Status IDM retak Anda lagi dan kembali ke retak version.It penuh tidak rumit seperti tampaknya, yang perlu anda lakukan hanya mengklik beberapa tombol

Crack Pembaruan

26 - 12 - 2012: retak ini diperbarui untuk mengaktifkan versi terbaru dari IDM yang dirilis pada 24 December.And juga kesalahan massege palsu seri memperbaiki adalah fixed.If salinan terakhir Anda retak memang gagal untuk memperbaiki masalah seri palsu versi baru ini mungkin melakukannya tanpa kesalahan sama sekali.

10 - 01 - 2013: Diperbarui untuk Crack versi terbaru dari IDM dirilis pada 9 Januari 2013.You masih dapat memperbarui IDM ada retak, Jika tertulis seri palsu, cukup reset dan retak lagi!

22 - 01 - 2013: Diperbarui untuk memecahkan final membangun IDM 6.14 Build 5. (6.15). Dan banyak perbaikan bug. Jika celah terakhir itu gagal untuk melakukan pengelolaan berkas ini akan melewati semua bug.

30 - 01 - 2013: 64 bit tetap kritis bugs.Added support.Added disk yang multi-support.major pembaruan

01 - 02 - 2013: Diperbarui untuk Crack versi terbaru dari IDM, IDM 6.15 dirilis pada 29 Januari 2013

http://onhax.files.wordpress.com/2012/12/idm_6-15_crack_by_onhax.png
 
download IDM

download Crack ( jika sudah mastempat download di paling bawah )

download only Crack ( tempat download di paling bawah )
 
Cara Crack?

  1. Instal IDM 6.12 + (semua versi di atas 6,12 dapat retak)
  2. Download dan Ekstrak Crack
  3. Sekarang Jalankan Crack.exe
  4. Ini akan menanyakan untuk meluncurkan sebuah file yang bernama IDM Patch, sehingga Anda harus mengklik ya ketika meminta hak akses administratif!
  5. Sekarang Klik Crack & Aktifkan tombol (itu akan meminta hak administratif lagi, jangan khawatir klik ya!)
  6. IDM akan meluncurkan sendiri, jika tidak Jalankan dan memeriksa status pendaftaran Anda! (Tutup dan Jalankan IDM lagi jika mengatakan ia berlari sebagai administrator)
  7. Ya! itu retak sudah

IDM bilang itu nomor seri palsu?

  1. Orang-orang IDM memiliki sistem untuk memvalidasi nomor seri: P
  2. Jangan khawatir! Ikuti saya
  3. Jalankan Crack.exe lagi
  4. Ini akan meminta untuk meluncurkan sebuah file yang bernama IDM Patch, sehingga Anda harus mengklik ya ketika meminta hak akses administratif!
  5. Sekarang Klik tombol Registrasi ulang (itu akan meminta hak administratif lagi, jangan khawatir klik ya!)
  6. Jika Anda menjalankan IDM sekarang, Anda akan melihat bahwa aktivasi versi lengkap telah
  7. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan! Hanya retak lagi dengan langkah-langkah berikut diberikan dalam topik sebelumnya
  8. Anda dapat me-reset ketika pernah IDM mengatakan bahwa itu adalah nomor seri palsu (Tapi Anda mungkin akan mendapatkannya hanya sekali)
  

No comments:

Post a Comment