Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Okt - 21 Nov)


 

Umum : Tenang saja, Anda tak harus memilih satu hal saja kok. Anda punya banyak pilihan sebenarnya, Anda cuma harus merasa lebih bebas dan tidak terpatok pada pilihan yang dianggap paling benar. Justru Anda harus menanyakan diri Anda terlebih dahulu, mana yang Anda mau. Anda akan dibuat bingung minggu ini, antara mendengarkan hal-hal yang negatif dan positif. Terkadang memang Anda mudah terpengaruh dan kurang tegas dalam bersikap saat genting. Jika kompetisi yang membuat Anda merasa tertekan, maka bersikaplah seolah tidak ada kompetisi.
Percintaan : Tetap berpikiran terbuka dan lebih bijaksana dalam menampung informasi yang Anda terima di minggu ini ya. Jangan sampai justru informasi itu menyeret Anda pada masalah, terutama perdebatan dengan diri sendiri. Percaya saja pada pilihan Anda, karena Anda cukup tahu dan punya intuisi yang kuat akan apa yang terbaik bagi Anda. Single: mengapa harus panik jika memang Anda sudah lama menantikan momen dating ini? Jangan batalkan, dan berusahalah tampil semaksimal mungkin. Percaya diri saja dan jadi diri sendiri, akan menyenangkan kok.
Karier & Keuangan : Menemukan banyak kejutan akan membuat Anda lebih bersemangat, tetapi bila kejutan tak kunjung datang, beri saja diri sendiri dengan reward. Anda pantas mendapat reward karena telah bekerja keras selama ini. Lain kali, jika Anda merasa terlalu lelah, minta bantuan orang lain untuk melakukannya. Akan jauh lebih ringan bila Anda tidak mengerjakannya sendiri.


No comments:

Post a Comment