Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agust)

Umum : Hati-hati akan hal-hal yang menyeret Anda dalam situasi drama di minggu ini. Anda tahu benar kok harus bagaimana, sehingga Anda tak perlu menyeret disi sendiri dalam drama yang justru tidak akan memperbaiki situasi. Di pertengahan minggu ini Anda justru merasa lebih bahagia saat penasaran pada sesuatu atau seseorang. Sudah cukup lama Anda tidak merasa seexcited ini. Tentu saja ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda tak boleh menutup diri akan hal-hal baru ini. Anda sangat membutuhkan perhatian lebh di minggu ini, tetapi Anda juga tak sebaiknya terlalu egois. Lebih baik Anda memberi terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan.
Percintaan : Berpasangan: Anda yang baru saja merayakan komitmen baru Anda akan banyak menghabiskan waktu berdua dan mengenal satu sama lain. Proses mengenal satu sama lain ini justru menjadi hal yang menyenangkan. Namun berhati-hati pula, ada beberapa hal yang mungkin di fase awal Anda tidak menanyakannya. Single: Sebenarnya apa yang akan Anda lakukan di minggu ini justru akan memberikan hal-hal yang menyenangkan. Anda hanya tak perlu merasa terlalu terbeban dan khawatir akan status single Anda. Lebih baik berpikir bahwa ini adalah minggu pertemanan, ajak teman Anda untuk hangout dan berbagi cerita.
Karier & Keuangan : Jangan menunda segala sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran di minggu ini. Memang sebaiknya Anda memiliki budget lebih untuk membereskan semua hal tersebut. Dan mempertimbangkan masak-masak semua pengeluaran yang sedang Anda susun. Membaca peta bisnis cukup penting juga, bila ada kesempatan berinvestasi di hal baru, jangan buang kesempatan tersebut. Bersosialisasi dan memperluas pertemanan sangat membantu perkembangan karier dan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment