Pages

Sunday 17 February 2013

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Jan - 18 Feb )


 

Umum : Anda memang mudah bosan dan mudah jatuh cinta akan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Minggu ini cobalah untuk lebih praktis dan bersikap plegmatis terhadap sekeliling Anda. Minggu ini, Anda juga harus mendorong diri Anda lebih maksimal ke tujuan yang sudah Anda rencanakan. Keseriusan yang Anda tunjukkan akan membuat orang-orang terdekat Anda merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir akan keputusan yang Anda buat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik Anda gabungkan saja rutinitas dengan hal-hal yang menyenangkan.
Percintaan : Anda mungkin berpikir bahwa hadiah akan membuat gebetan beralih kepada Anda. Hmmm... Anda salah. Justru mendapatkan perhatian dan hati Anda jauh lebih penting baginya. Anda memang seringkali tak punya banyak waktu karena kesibukan Anda, untuk itu Anda harus menunjukkan keseriusan Anda dengan menyediakan lebih banyak waktu untuknya. Berpasangan: Jika Anda mulai kehilangan kendali, maka pikirkan kembali hubungan Anda. Dan ingat kembali kesalahan yang pernah Anda buat. Kemudian bandingkan dengan perubahan sikap dan perbaikan yang Anda lakukan, bagaimana hasilnya?
Karier & Keuangan : Angka tak pernah berbohong, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati bila mengerjakan pekerjaan yang berhubungan erat dengan angka. Anda tak bisa meremehkan begitu saja dan harus lebih teliti saat mengerjakannya. Akan muncul ide yang cemerlang jika Anda tahu dasar dari permasalahan yang sedang dihadapi. Untuk itu kumpulkan info-info lengkap sehingga Anda bisa percaya diri menyelesaikan pekerjaan Anda.  

No comments:

Post a Comment