Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Taurus (20 Apr - 20 Mei)


 


Umum : All for one and one for all, itulah motto Anda minggu ini. Banyak hal akan Anda lewatkan bersama sahabat-sahabat Anda, dan Anda sangat menikmati momen tersebut bersama mereka. Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama.  

Percintaan : Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.

Karier & Keuangan : Bekerja dalam team akan jauh lebih efektif ketimbang bekerja sendirian saja di minggu ini. Produktivitas Anda juga akan lebih meningkat ketika bekerja di dalam team. Alasannya, karena ide Anda akan semakin dilengkapi dan didukung oleh rekan Anda yang lain. Keuangan menjadi problem bila Anda tak bisa mengontrol pengeluaran dengan baik. Anda akan sangat membutuhkan kecermatan perhitungan saat berinvestasi sendiri.

No comments:

Post a Comment