Pages

Sunday 17 February 2013

Ramalan Zodiak Pisces (19 Feb - 20 Mar)

 
 
 
 
 
 Umum : Energi Anda di minggu ini tampaknya tidak sebanyak biasanya, sehingga tak heran bila di minggu ini Anda akan merasa mudah lelah. Mendengarkan adalah sebuah langkah kemenangan yang perlu Anda tempuh juga. Anda tak bisa menang dalam argumentasi bila Anda hanya terus ngotot dan tak mau mendengarkan. Hadapi beberapa hal baru dengan pikiran terbuka di minggu ini. Tak semua hal harus berjalan begitu terus, semua pasti ada perkembangan yang membuat berbeda
 
  Percintaan : Jika Anda sedang dalam hubungan yang membingungkan alias cinta segitiga, jangan biarkan diri Anda semakin larut dalam hubungan tersebut. Keluarlah dan lebih baik melangkah sendiri ketimbang harus mengganggu hubungan orang lain. Sekalipun mungkin Anda iba mendengarkan ceritanya, namun jangan sampai Anda jatuh pada jebakan yang membingungkan. Anda bisa kok mendapatkan seseorang yang bisa memberikan cinta dan perhatian penuh, mengapa harus berbagi cinta dengan orang lain?

Karier & Keuangan : Merasa sedang tidak fit di minggu ini? Anda tak perlu menunjukkan bahwa diri Anda memang sanggup mengerjakan semua pekerjaan sendiri. Anda tahu benar bahwa saat ini kondisi tubuh Anda sedang tidak baik, sehingga tak perlu merasa malu meminta bantuan dari rekan. Coba lihat dari sisi artistiknya, ini akan membantu Anda memberikan nilai plus di depan atasan. Komitmen memang sangat penting, tetapi kesehatan Anda juga tak kalah penting. Untuk itu pastikan tubuh Anda memiliki waktu istirahat yang cukup. 
 
 

No comments:

Post a Comment