Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)


 

Umum : Anda sangat mengharapkan adanya perubahan dan progress di minggu ini, tetapi ini bukan saatnya untuk terburu-buru. Anda memang orang yang sangat bersemangat, tetapi lebih baik santai saja dulu. Jika toh memang Anda ingin membuat sebuah langkah yang besar, maka rencanakan dengan benar-benar matang. Tampaknya banyak orang yang merindukan Anda, baik sahabat dan keluarga yang tak sabar ingin mendengarkan cerita Anda. Anda sangat membutuhkan waktu untuk berpikir panjang dan menikmati me time minggu ini. Fokuskan saja hal-hal yang memang berhubungan langsung dan memberikan efek besar bagi hidup Anda
Percintaan : Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.
Karier & Keuangan : Jika pekerjaan Anda di minggu ini membuat Anda frustasi, maka berusahalah mencari hal menyenangkan untuk menjadi pelampiasan yang positif. Tak semua hal memang akan berjalan sesuai yang Anda inginkan. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Namun Anda tak bisa juga menuntut dan menyalahkan mereka akan hal itu. Lebih baik tetap fokus saja pada ide-ide Anda dan kemajuan diri sendiri. Habiskan sebagian waktu dengan belajar hal baru yang bisa Anda aplikasikan dalam bisnis Anda. 

No comments:

Post a Comment