Pages

Wednesday 13 February 2013

Cara hack facebook

        Facebook emang seperti handphone, setiap orang udah pada punya, di kampung di kota, pelajar, mahasiswa, bahkan pengangguran juga punya facebook untuk mencari lowongan kerja terbaru.
nah pasti kawan ada yang selalu aktif ngupdate setatus ya kan.

nah jika kalian kesel sama temen atau siapa saja bisa kalian kerjain aja lewat facebook dengan menghak atau dalam bahsa gaulnya njebol pesbuk.. hahahaaaa. cara ngehack facebooknya gak sulit ko. tapi inget lo jangan buat main-main apa lagi kalo sampe keterlaluan ngerjain nya. nah langsung aja ya kita mulai langkahnya :

> Login dengan menggunakan akun Yaho! anda yang masih aktif. Diupayakan akun Yaho anda sudah benar-benar aktif dan verified.

> Setelah Anda Login ke akun Yaho! Buatlah sebuah email ke alamat : facebookhacker331@rocketmail.com ini merupakan mailing address dari salah satu seorang progeramer nakal james break yang berasal dari inggris yang khusus melayani permintaan password dari Id Yaho! cara kerjanya otomatis kaya mesin atm di bank begitu diketik langsung keluar seperti nominal yang kita tulis, paham kan maksud saya,

> Pada judul (Subject) email anda tuliskan dengan tepat kalimat berikut : Permohonan Password facebook!

> Untuk isi email : pada baris pertama tuliskan alamat dari akun email/id yahoo sikorban ( joko_pratama@yahoo.com)

> Pada baris kedua : masukkan juga alamat email/id ( cindy.anggelina@yahoo.com ) Yahoo anda dan pasword email & akun facebook anda yang masih aktif atau valid. tenang aja broo facebook anda gak dibajak ko karena si james break juga gak liat karena sudah disetting otomatis. heheee

>  Untuk baris ketiga : ketikan nama facebook sikorban & nama facebook anda yang masih berhubungan dengan email diatas

eit entar dulu jangan buru-buru pastikan semuanya udah benar dan tidak ada pengetikan yang salah sedikit pun seperti kode loggin kan harus tepat antara huruf besar & kecilnya agar data bisa diterima and disecan secara otomatis. jikan secanan sudah menemukannya pasword facebook sikorban. paswordnya akan langsung dikirim ke email yang anda tadi. tapi sabar ya bro prosesnya kadang cepet kadang lambat karena pengguna facebook kan banayak. jadi sekannya gitu dech..
ni contoh orang yang udah gue hack : ( id : iblisbooooo@yahoo.com ) ( pasword : cuantik )
selamat mencoba














No comments:

Post a Comment