Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Aries (21 Mar - 19 Apr)


 


Umum : Sekalipun menemui sesuatu yang membuat Anda panik, berusahalah menarik nafas panjang dan menenangkan diri Anda kembali. Jangan biarkan diri Anda menyendiri, cari teman untuk berbincang dan sekedar berbagi. Di pertengahan minggu, masalah pelik yang Anda hadapi akan menemui sebuah jalan keluar. Namun, ini tetap tidak akan mudah. Semangat Anda ini sangat dinantikan dan menjadi contoh juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Karena begitu diharapkan, terkadang memang Anda merasa sedikit terbeban. Kuncinya adalah tetap fokus pada tujuan dan menjalani semuanya dengan teliti. Usahakan juga tidak mengerjakan semuanya dalam hari yang sama. Ingat lho, energi dan kemampuan tubuh Anda terbatas, perlu istirahat juga.
Percintaan : Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.
Karier & Keuangan : Awal minggu memang selalu disambut dengan setumpuk pekerjaan yang sempat tertunda karena weekend. Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikannya dalam satu hari saja. Berikan pula jeda bagi diri Anda untuk beristirahat karena kesehatan juga jauh lebih penting bagi Anda saat ini. Di minggu ini Anda juga akan disibukkan dengan kegiatan menghitung profit and loss yang cukup melelahkan. Pastikan Anda lebih teliti dan melakukan  

No comments:

Post a Comment