Pages

Monday 18 February 2013

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)


 

Umum : Bagaimana cara agar minggu ini Anda tidak merasa stress dan terbeban dengan pekerjaan? Kuncinya hanya satu, fokus pada satu per satu hal terlebih dahulu. Tinggalkan hal yang mengganggu pekerjaan Anda, termasuk saat teman harus curhat atau akun socmed Anda. Sangat mungkin di minggu ini untuk Anda melakukan kesalahan jika Anda tidak teliti dan mengontrol diri. Untuk itu berpikir lebih panjang saat akan melakukan ataupun membicarakan sesuatu.
Percintaan : Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.
Karier & Keuangan : Jika Anda diberikan kepercayaan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang sebenarnya kurang Anda kuasai, jangan keburu merasa tidak percaya diri. Anda toh hanya tahu kulitnya saja, justru di sini Anda diberikan kesempatan untuk mencoba dan belajar hal baru. Pakai kesempatan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Fokuskan pula perhatian Anda pada hal-hal detail yang bisa Anda lakukan, sehingga beban Anda jauh terasa lebih ringan. Problem keuangan bisa diatasi dengan lebih teliti membagi pengeluaran Anda. 

No comments:

Post a Comment