Pages

Thursday 7 March 2013

Sony mengumumkan PlayStation 4, DualShock 4 kontroler

 wah saya dapat sebuah info menarik nih bagi para kawan gamer, karena sony udah ngeluarin PS.4 (playstation 4),, pasti kalian penasaran kan,,!!! kaya apa gamenya.. PS.3 ja dah bagus gerafiknya apa lagi PS.4 pasti tampilan gambarnya akan lebih mirip dengan aslinya, jika ingin tau lebih banyak yuk kita baca artikel dibawah ini yang saya ambil sumbernya dari link dibawah ini :
 http://www.cbsnews.com/8301-205_162-57570387/sony-announces-playstation-4-dualshock-4-controller/
http://popwatch.ew.com/2013/02/20/playstation-4-sony/


 Sony mengumumkan PlayStation 4. yang baru diumumkan pada hari Rabu 20 februari 2013 di sebuah acara pers di New York City. Konsol baru ini menandai pembaruan ketiga untuk perangkat game populer Sony video.

"Sementara kita pernah mengubah lanskap game, gamer sekarang berubah kita," Andrew House, PlayStation Presiden mengatakan. "Tuntutan untuk platform baru yang jelas."


PS4 fitur arsitektur PC-seperti tubuh, CPU x86, ditingkatkan PS GPU, 8 gigabyte memori terpadu dan drive penyimpanan lokal keras. PS4 akan datang dengan controller DualShock 4 diperbarui dengan touchpad, cahaya-ramah sensor, kamera stereo dan tombol untuk berbagi. Sesi bermain akan disimpan dalam RAM dan update sekarang akan terjadi di latar belakang.

Sony mengatakan bahwa permainan sosial sekarang memiliki hardware khusus. Antarmuka PS4 memiliki desain ulang yang lengkap dalam layar menu. Pengguna dapat mengambil screen shot dalam permainan dan segera berbagi dengan teman-teman.

Teman jaringan beralih ke dunia nyata berteman dengan nama asli dan gambar profil dari jaringan sosial yang ada - Facebook kemungkinan atau Twitter. Namun, gamer masih bisa bermain secara anonim dengan tag gamer dan avatar.

Gamer juga akan dapat bermain PS4 game di PS Vita, menggunakan fungsi remote play. House mengatakan bahwa update lebih lanjut dari Vita PS akan diumumkan akhir tahun ini.


Raksasa game berharap untuk menjadi jaringan gaming tercepat dan mengatakan bahwa di masa depan gamer akan dapat mengakses game PlayStation tua di awan dengan cepat menggunakan konsol game atau perangkat genggam.

Demonstrasi "Unreal Engine 4," "Killzone: Shadow Fall," "Driveclub," dan "The Witness" yang ditampilkan.

Permainan lainnya termasuk judul baru oleh Capcom dengan judul kerja "Deep Down" yang dibangun di atas mesin merek game baru yang disebut "Panta RHEI." Fantasy merek akhir sutradara Shinji Hashimoto turun ke panggung dan mengumumkan permainan "Final Fantasy" baru yang bisa siap tahun ini.

Ubisoft menunjukkan "Anjing Watch" - a, pasir sandbox permainan diatur di Chicago. Blizzard Entertainment Chris Metzen mengumumkan bahwa "Diablo III" akan diluncurkan pada kedua PS3 dan PS4. Bungie mengumumkan "Takdir," berikutnya perusahaan orang pertama shooting game.

Sony mengatakan konsol akan datang "liburan 2013." Saat ini tidak ada konfirmasi harga juga tidak ada foto-foto perangkat.

Generasi terakhir konsol Sony, PS3, diluncurkan di Amerika Utara pada 17 November 2006 dan pada awalnya ritel untuk
sekitar $ 600.
 









nah itulah sedikit info dariku, dan berikut ini adalah gambar game nya

 Kill-Zone-PS4

 Drive-Club-PS4

Square-Enix-PS4

 The-Last-Guardian











makasih ya sudah mengunjungi blogger ini, semoga bermanfaat buat anda semua...

No comments:

Post a Comment